Ingin Menikmati Sensasi Bercinta Diatas Jet Pribadi? Sewanya Rp 14 Jutaan

3
Maskapai Ini Tawarkan Layanan Untuk Berhubungan Seks di Jet Pribadi, Mau Coba Dok TwitterLoveCloud

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Ada Maskapai penerbangan punya layanan tidak biasa untuk pasangan suami istri, yaitu seks di dalam jet pribadi.

Lazimnya, mode transportasi udara digunakan untuk bepergian dari satu ke kota lainnya atau menjelajah suatu tempat.

BACA JUGA: Warga Florida Didakwa Suap Venezuela, Beli Jet Pribadi

Namun, bagaimana jadinya jika sebuah jet pribadi disewakan, khusus bagi pasangan yang ingin merasakan sensasi bercinta di dalam pesawat?

Layanan inilah yang diberikan oleh maskapai penerbangan jet Love Cloud. Dikutip dari NY Post, harga yang ditawarkan untuk layanan ini sebesar USD 995 atau sekitar Rp 14 juta dengan durasi penerbangan selama 45 menit.

BACA JUGA: 28 Jet Tempur China Terobos Wilayah Taiwan

Namun, jika durasi itu tidak cukup, pasangan dapat menyewa jet lebih lama, yakni satu setengah jam dengan harga USD 1.495 atau setara Rp 21 juta. Pasangan akan dibawa berkeliling kota Las Vegas di atas ketinggian 5.280 kaki.

BACA JUGA: Prancis Akan Jual 30 Jet Tempur ke Mesir

Sesi Seks Berlangsung

Sementara itu, selama sesi berlangsung, sang pilot akan mengenakan headphone peredam suara dan ada tirai yang membatasi kokpit dengan kabin pesawat sehingga pasangan tidak perlu khawatir.

“Ini adalah pesawat satu pilot dan saya tidak bisa meninggalkan kokpit,” kata pilot.

BACA JUGA: Viktor Axelsen Sewa Jet Ambulans Demi Bisa Pulang ke Denmark

Sang pilot, Blake, mengungkapkan pelanggannya sangat bervariasi mulai dari pengantin baru hingga pasangan lebih tua yang ingin mencari suasana baru saat berhubungan seks.

Ia juga menceritakan pengalaman uniknya mendapati pelanggan yang gagal menikmati layanan itu karena terlalu banyak minum. Tetapi memesannya kembali beberapa hari kemudian.

BACA JUGA: Demy Yoker, Pedangdut Osing, Konsisten Nyanyi dengan Bahasa Daerahnya

“Saya merasa tidak enak dan berkata saya akan membayar mereka untuk penerbangan lain kali,” kata Blake.

Tak hanya layanan berhubungan seks, selama tujuh tahun ini maskapai penerbangan Love Cloud yang berlokasi di Nevada, juga memberikan layanan romantis lain bagi pasangan. Seperti makan malam romantis hingga upacara pernikahan di pesawat.(han)

+ posts