JOOX Tayangkan MMA dan MAMA 2021 Secara Langsung

0
Logo MAMA 2021. (ANTARA/Ho Joox)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Platform musik JOOX turut menayangkan acara penghargaan musik Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021 yang paling dinanti oleh para pecinta musik K-Pop.

JOOX mempersembahkan acara musik dan hiburan ini secara langsung untuk para pengguna VIP JOOX dan menyediakan tayangan ulangnya (Video-on-demand).

“Setelah semakin banyak artis K-Pop yang menjadi idola global, musik K-Pop terus membuat terobosan baru dan semakin mantap. Menjadi salah satu genre musik top dunia tahun ini. Melihat fenomena ini, JOOX dengan bangga mempersembahkan dua acara musik K-Pop yang paling dinanti, MMA dan MAMA 2021. Seluruh penggemar K-Pop di Asia, secara langsung dan tayangan ulang,” jelas Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX dalam keterangannya Jumat.

JOOX menghadirkan penghargaan musik spektakuler dan bergengsi MMA 2021 pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, mulai pukul 16:00 WIB. Acara ini akan menampilkan para idola K-Pop, seperti 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, IU, Oh My Girl, Rosé BLACKPINK, SHINee, dan TWICE. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan predikat artis terbaik versi MMA 2021.

BACA JUGA: Film Diharap Bisa Tingkatkan “Awareness” Isu Sosial

Acara ini akan berlangsung selama tiga jam yang akan dipenuhi dengan penampilan para bintang K-Pop yang akan menyanyi dan menari untuk menghibur malam Minggu kalian.

Pengguna VIP berbayar JOOX di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung seluruh rangkaian acara ini dari mana saja. Pengguna gratis JOOX juga dapat menyaksikan preview acara ini selama 60 menit. Namun semua pengguna juga bisa menonton tayangan ulangnya.

Sementara untuk MAMA 2021 akan tayang pada hari Sabtu, 11 Desember 2021, mulai dari kehadiran para bintang idola di Red Carpet hingga acara penghargaan dengan daftar nominasi, antara lain BTS, IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, KAI EXO, BAEKHYUN, D.O., Kang Daniel, AESPA, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, SEVENTEEN, TWICE, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Begini Pesan Nirina Zubir Agar Tak Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Dirinya

Siaran langsung seluruh rangkaian acara MAMA 2021 dapat disaksikan oleh para pengguna VIP berbayar JOOX. Para pengguna gratis juga dapat menyaksikan preview selama 120 menit dan tayangan ulang acara ini juga dapat disaksikan di JOOX.

Kemeriahan MAMA 2021 juga akan semakin spesial dengan adanya reuni Wanna One. Salah satu grup K-Pop terbesar, setelah penampilan terakhir mereka di Januari 2019.(int4)

+ posts