Pelatih United Marahi Ronaldo dan Co Karena Tingkahnya Ini

3
Erik ten Hag. REUTERS

BERITALOKA.COM- MANCHESTER – Pelatih baru United Erik ten Hag mengkritik keras sekelompok pemain yang dipimpin oleh si- ganteng  Cristiano Ronaldo atas perilaku mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu.

 “Itu tidak bisa diterima,” kata pelatih asal Belanda itu setelah Ronaldo dan pemain profesional lainnya meninggalkan stadion sebelum peluit akhir dibunyikan.

Ronaldo (37) telah menyelesaikan babak pertama dan difoto di luar Old Trafford selama babak kedua.

Baca Juga :Fabrizio Romano Nggak Tahu soal Ronaldo Mau ke Klub Mana?

Dilansir dari Weiner Zeitung ten Hag mengklarifikasi “Saya tidak akan mentolerir itu dalam keadaan apa pun,” pada hari rabu (03/08/2022) dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda “AD” dan penyiar Viaplay.

Ten Hag juga menyatakan hal itu kepada para pemain United. Awalnya tidak ada yang mengetahui apakah pelatih yang memperkenalkan aturan baru yang lebih ketat tak lama setelah menjabat di Man United.

Baca Juga : Lawan Jadi Kawan, Sergio Ramos & Hakimi: Dulu Katain Tikus Kini Joget Bareng

Perilaku Ronaldo telah lama mencuri rumor membara tentang kecenderungan Ronaldo untuk beremigrasi. Pada hari selasa, bagaimanapun Portugis telah menolak mereka.’

“Senang bisa ketemu kembali’,”  tulisnya setelah penampilan pertamanya untuk Manchester di jejaring sosial untuk waktu lama dalam sebuah foto yang menunjukkan dia menggunakan jersey kebanggan United. Dia mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan senyuman.

Dalam beberapa hari terakhir, terlihat inidkasi peningkatan Ronaldo yang kontraknya akan berjalan untuk satu tahun lagi bertujuan untuk perubahan musim panas ini. Dia ingin pergi ke klub yang juga mewakili di Liga Champions (jrm/lna) 

+ posts