Kesulitan Man United Datangkan Pemain Top Dunia!

8
Skuat Manchester United merayakan gol Scott McTominay ke gawang Melbourne Victory, Jumat (15/7/2022) (c) AP Photo

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Manchester United tidak berkiprah di Liga Champions 2022/2023. Hal itu dianggap membuat Setan Merah kesulitan mendatangkan pemain-pemain top dunia.

Man United finis keenam di Liga Inggris musim lalu. Itu membuat Bruno Fernandes dkk. cuma berhak tampil di Liga Europa, ajang kelas kedua di bawah Liga Champions.

BACA JUGA: Frenkie de Jong Diragukan Bisa Angkat Man United!

Kompetisi tersebut mempengaruhi Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Klub bahkan sejauh ini masih susah mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Gelandang asal Belanda itu belum juga memutuskan mau atau tidak ke Old Trafford. Padahal, Barcelona sudah memberi lampu hijau untuk pindah dan jika tak mau hengkang harus bersedia dipotong gajinya.

“Saya telah berbicara dengan Frenkie De Jong di pertandingan A-League All Star pada bulan Mei, dan Anda tahu sebelumnya bahwa itu akan menjadi kesepakatan,” kata mantan pemain Man United, Dwight Yorke, yang dikutip dari The Sun.

“Dia bermain dengan klub besar dan meskipun masalah uang, dia memiliki kesempatan untuk bermain di ajang Liga Champions di sana.”

BACA JUGA: Dear Frenkie de Jong, Man United Sabar Menunggumu!

“Para pemain yang kami kejar berada di posisi yang sangat kuat sehingga sangat sulit untuk memikat mereka agar datang ke Man United. Klub tak punya daya tawar dan tidak dapat menarik pemain terbaik lagi,” tegasnya dikutip dari detiksport.

Manchester United saat ini juga besar kemungkinan bakal ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal kabarnya sudah meminta untuk dijual dan tak bermain di Liga Champions salah satu alasan untuk pergi.(eky)

+ posts