Georgina Naik Jet Pribadi Terbang ke Lisbon, Berbagi Hadiah ke Anak Kurang Mampu

1
Georgina Rodriguez (Foto: Instagram)

BERITALOKA.COM – LISBON – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru-baru ini naik jet pribadi ke Lisbon. Itu demi, memberi hadiah kepada anak-anak yang kurang mampu.

Georgina Rodriguez terkenal sebagai sosok yang dermawan. Memulai karier dari 0 hingga kini jadi model kelas dunia dan pacarnya superstar sepakbola Cristiano Ronaldo, wanita asal Spanyol itu bukanlah kacang yang lupa kulitnya.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Sudah Nggak Betah, Dukung Ronaldo Pindah dari MU?

Baru-baru ini, Georgina naik jet pribadi dari Manchester untuk terbang ke Lisbon, Portugal. Georgina membawa buah tangan berupa kado berisi mainan untuk anak-anak kurang mampu dari Yayasan CrescerSer.

Georgina mem-posting perjalanannya itu di sosial media pribadinya. Terlihat, Georgina yang naik jet pribadi, lalu membawa banyak kado sampai membuka bersama bareng anak-anak.View this post on Instagram

A POST SHARED BY GEORGINA RODRÍGUEZ (@GEORGINAGIO)

Yayasan CrescerSer menampung anak-anak yang terlantar. Anak-anak itu ada yang yatim piatu dan juga hidup dalam ekonomi sulit.

Mengutip detiksport, Georgina Rodriguez bukan sekali dua kali melakukan hal serupa. Dalam film dokumenter di Netflix berjudul ‘Soy Georgina’, dirinya mengaku suka berbagi kepada yang kurang mampu.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Follow Akun Istri Diego Simeone, Panaskan Rumor Ronaldo ke Atletico

“Saya berasal dari keluarga yang sulit yang harus pergi ke kota besar (Madrid-red) untuk mencari kehidupan yang layak. Saya suka berbagi dan bersyukur karena Cristiano Ronaldo juga suka melakukan hal yang serupa,” ujarnya.

“Senang rasanya bisa berbagi kepada sesama. Kadang kalau Cristiano sedang tidak sibuk, saya suka ajak Cristiano video call kepada anak-anak dan mereka akan sangat senang sekali,” jelasnya.(eky)

+ posts