Deschamps Minta PSG Kurangi Menit Bermain untuk Mbappe

8
(Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps punya satu permintaan ke PSG. Deschamps minta PSG jangan sering-sering mainin Kylian Mbappe biar fit ke Piala Dunia 2022!

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menatap hari. Ajang empat tahunan itu akan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember.

BACA JUGA: Viral Video Mbappe Tabrak Messi, Nggak Sengaja?

Imbas dari Piala Dunia yang pertama kali akan dilangsungkan di musim dingin, membuat jadwal kompetisi jadi padat. Badai cedera menghantui para pemain.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps turut harap-harap cemas dengan kondisi para pemainnya. Sebab, Timnas Prancis lagi dihantam badai cedera.

Para pemain Tim Ayam Jantan yang cedera adalah Karim Benzema, Paul Pogba, N’Golo Kante, Kingsley Coman, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, Ibrahima Konate, Adrien Rabiot, Bubacar Kamara, sampai Lucas Digne.

Didier Deschamps tidak mau timnya tambah krisis. Maka Deschamps meminta para pemain untuk jaga kondisi, salah satunya yang turut diperhatikan adalah striker Kylian Mbappe.

Mbappe jadi andalan Paris Saint-Germain (PSG) di awal musim ini. Mbappe cukup tokcer, tujuh gol dicetaknya dari tujuh laga di Liga Prancis dan tiga gol dari dua laga di Liga Champions.