Suami Selingkuh, Perempuan di Ponorogo Hancurkan Rumah dengan Bego

4
Proses penghancuran rumah pasutri yang diduga karena suaminya mempunyai WIL.
Proses penghancuran rumah pasutri yang diduga karena suaminya mempunyai WIL.

BERITALOKA.COM – PONOROGO – Diduga suami punya wanita idaman lain (WIL), seorang perempuan di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo rela menghancurkan rumah dengan alat berat.

Diketahui rumah tersebut milik pasangan suami istri (pasutri), Purwanto (35) dan Sudarmi (40), namun mereka sudah bercerai beberapa waktu lalu karena pihak ketiga.

Baca Juga: Miris, Anak Kandung Tega Hancurkan Rumah Ibu Kandungnya

Dari pantauan nusadaily.com di lokasi, alat berat sudah berada di lokasi sejak pukul 07.30 WIB. Bego tersebut mulai merobohkan rumah yang sebelumnya sudah dihancurkan oleh Sudarmi.

Sudarmi di lokasi mengaku, sengaja menghancurkan rumah yang telah dibangun bersama mantan suaminya itu, lantaran karena dan sakit hati karena suaminya punya WIL.

Baca Juga: Sedang Hamil, Uut Permatasari Masuk Rumah Sakit

“Memang sengaja saya ratakan. Karena ada perempuan lain. Saya kesal,” ujarnya kepada nusadaily.com. Kamis (03/01/2022).

Dirinya mengaku tidak mempertimbangkan apapun, karena harta tidak dibawa mati. Sudarmi iklas menghancurkan rumah tersebut.

Baca Juga: Puluhan Rumah di Luwu Rusak Diterjang Angin Kencang

Awal Pisah

Awalnya, dia dan suami pisah saat dirinya merantau ke Jakarta untuk bekerja, sedangkan sang suami Purwanto tetap tinggal di Ponorogo.

Menurutnya, rumah tersebut selesai dibangun tahun 2017 silam. Tapi tidak pernah ditinggali, karena dirinya merantau, rumah yang berwarna kuning itu ditinggali waktu lebaran saja, atau saat dia pulang kampung.

Baca Juga: Pemkab Jember Wajibkan Pengembang Perumahan Serahkan Semua Aset Fasum

“Emang rumahnya belum dipakai, baru jadi 2017. Dipakai kalau lebaran aja. Nilainya lumayan, kami kan nyicil,” pungkasnya.

Kepala desa Kedungbanteng dikonfirmasi mengenai seorang perempuan hancuran rumah dengan bego ini, mengaku sudah berkali-kali mediasi antara keduanya, namun buntu. Pihak desa pun tidak kuasa mencegah peristiwa penghancuran rumah ini.

Baca Juga: Lagi Ngetren! Suami Selingkuh, TKI Asal Ponorogo Hancurkan Rumah Dengan Bego

Diketahui, peristiwa penghancuran rumah akibat permasalahan rumah tangga di Ponorogo tidak hanya kali ini saja, bahkan sudah berulangkali. Pada tahun 2021 lalu, juga peristiwa serupa juga pernah terjadi. (nto/ark)

+ posts