Regional

Kamis, 6 Mei 2021 - 05:39 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kecelakaan Beruntun Pakisaji, Satu Tewas di Lokasi

BERITALOKA.COM – MALANG – Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban tewas terjadi Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 15.00 di Jalan Genengan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Kecelakaan beruntun ini melibatkan satu mobil dan dua motor. 

“Korban meninggal seorang wanita, warga Kecamatan Junrejo Kota Batu,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto saat dikonfirmasi Nusadaily.com, Rabu (5/5/2021).

Peristiwa yang menewaskan Asha Aulia Febriani (21th) ini terjadi sebab salah satu motor mengerem mendadak. Kendaraan korban yang ada  di belakangnya tak dapat menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan.

“Semula kendaraan motor Honda Vario dengan AG-4363-OH yang dikendarai Basar, (18th) melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP ada sepeda motor tak dikenal melaju searah di depannya,” pungkas Agus.

Dia mengatakan, korban tak bisa menjaga jarak, sehingga tertabrak yang kemudian jatuh kekanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan ada mobil tak dikenal.

“Kejadian beruntun. Honda Vario tak dapat menjaga jarak terhadap motor di depannya sehingga melakukan pengereman mendadak. Tak disangka dari arah berlawanan ada mobil sehingga terjadi tabrak depan,” bebernya.

Pengendara Honda Vario mengalami luka di kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Korban luka di kepala yang membonceng saat ini sudah di RSSA. Sedangkan yang dibonceng meninggal dunia di TKP,” timpalnya.

Agus melanjutkan, pengendara motor lainnya yang terlibat kecelakaan melarikan diri. Anggotanya masih melakukan penyelidikan. (aje/wan)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya