CEO Deltras Tunjuk Coach Mamak Sebagai Juru Taktik The Lobster

17

BERITALOKA.COM – SIDOARJO – Manajemen Deltras Sidoarjo langsung menunjuk jajaran pelatih untuk menghadapi kompetisi Liga 3. CEO Amir Burhannudin menjunjuk Muhammad Zein Al Hadad sebagai juru taktik the lobster.

Coach Mamak panggilan akrabnya bukan orang baru bagi Delta Mania suporter Deltras Sidoarjo, pasalnya ia pernah berjasa dengan membawa Deltras menjuarai Copa Dji Sam Soe Indonesia 2009 silam.

BACA JUGA: 20 Tahun Puasa Gelar, Bola Voli Putri Ditargetkan Boyong Emas di PON XX Papua

“Coach Mamak ini pelatih terbaik yang memiliki darah Deltras,” Kata CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhannudin saat memperkenalkan jajaran pelatih di GOR Delta Sidoarjo, Rabu (15/9/2021).

Selain Muhammad Zein Al Hadad CEO Amir juga memperkenalkan Nurul Huda sebagai asisten pelatih. Ia merupakan warga asli Sidoarjo yang bermain untuk PSSI Primavera.

Kemudian ada nama Agung Prasetyo sebagai pelatih kiper. Ia merupakan mantan penjaga gawang Deltras Sidoarjo.

“Semua jajaran pelatih ini semuanya darah Deltras untuk bersama-sama meraih hasil maksimal di Liga 3,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Amir mematok target untuk bisa menang disetiap pertandingan. “Kalau setiap pertandingan menang, maka titel juara otomatis akan didapat,” ujarnya.

Coach Mamak menambahkan, waktu sisa untuk persiapan liga 3 memang sudah tidak banyak. Dirinya akan fokus untuk mempersiapkan pemain dan strategi. Termasuk rencana seleksi pemain Sabtu mendatang. “Kami harus siap untuk liga 3,” pungkas pria berambut kribo itu.(ful/kal)

+ posts