TNI Bagikan Sembako Untuk Warga Jila Mimika Papua

1
tni
Personel Babinsa Koramil Jila Serda Lamberthus Stevanus membagikan paket sembako langsung ke rumah warga terdampak corona di kampung Deloa I Kabupaten Mimika Papua. ANTARA Papua/HO-Pendam XVII

BERITALOKA.COM – MIMIKA,PAPUA – Prajurit TNI Kodim 1710/Mimika Serda Lambertus Stevanus H membagikan paket sembako di Kampung Deloa I, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua untuk warga terdampak pandemi virus corona.

BACA JUGA : TNI Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir di Kapuas Hulu Kalbar

“Bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban warga di kampung pedalaman Distrik Jila,” ungkap dia dalam keterangannya yang diterima ANTARA dari Mimika, Selasa(30/11).

Menurut Serda Lambertus, meskipun hanya mie dan minyak goreng namun pemberian di lakukan dengan ikhlas dengan harapan dapat membantu meringankan beban hidup di tengah pandemi COVID-19.

“Jangan di lihat dari nilainya, namun saya memberikannya dengan ikhlas, dalam situasi pandemi saat ini, saya sengaja menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Serda Lamberthus berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini walaupun hanya mengurangi satu kali belanja sayur.

Salah satu warga mama Marthina sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dari TNI yang hadir dari Koramil Jila dalam membantu akan kesulitan warga di masa pandemi virus corona ini.

BACA JUGA : DPC GMNI Yogyakarta Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak PPKM

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas segala bantuannya,” ungkap Marthina.(int6)

+ posts