Nusantara

Senin, 22 Maret 2021 - 05:30 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD NTT Turun Langsung Meninjau Jalan Putus

BERITALOKA.COM – KUPANG – Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jan Piter DJ. Windy, S.H turun langsung meninjau jalan putus di Desa Oemolo Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, NTT, Jumat (19/03/21).

Putusnya jalan yang berada dalam tanggung jawab Pemerintah Provinsi NTT tersebut. Karena curah hujan tinggi pada yang menyebabkan banjir dan pengikisan badan jalan.

Jan Windy menyampaikan bahwa ia berada di komisi V DPRD NTT yang bermitra langsung dengan BPBD.

“Sebagai anggota komisi yang bermitra langsung dengan BPBD saya meninjau langsung lokasi putusnya jalan provinsi. Yang menghubungkan Kecamatan Amabi Oefeto Timur dan Amarasi Timur di samping kali Noelmina,” jelas penggagas Komunitas Akar Rumput (KOAR) tersebut.

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD NTT tersebut menyampaikan bahwa telah melakukan koordinasi dengan BPBD maupun Dinas PUPR Provinsi NTT. Terkait banyaknya infrastruktur yang menjadi tanggung jawab provinsi. Yang terdampak bencana di wilayah NTT khususnya Kabupaten Kupang.

“Terkait hal ini kami telah melakukan koordinasi dengan BPBD Provinsi NTT. BPBD Kabupaten Kupang maupun Dinas PUPR Provinsi NTT. Untuk mengkoordinasikan penanganan yang terbaik demi kepentingan masyarakat pengguna,” terang Pendiri Yayasan Jangkar Partisipasi Warga tersebut.

Kepala Desa Oemolo, Kornelis Babys pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dari BPBD dan PUPR telah melakukan survei. Dan berharap ada penanganan dalam waktu dekat. (bai/aka)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya