Wika Salim Ungkap Trauma Menjalin Hubungan Rumah Tangga

    0
    Pedangdut Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

    BERITALOKA.COM – JAKARTA – Wika Salim tidak mau terburu-buru menikah lagi setelah bercerai dari Candra Permana pada 2018 lalu. Pasalnya, Wika Salim merasa lelah dengan drama-drama yang terjadi dalam rumah tangga yang dijalin terburu-buru.

    “Enggak mau buru-buru lah. Soalnya kayak capek banget kalau harus ngulang sakit hati, terus galaunya, nangisnya,” kata Wika Salim. 

    BACA JUGA : Wika Salim Pamer Punggung Saat Liburan, Netizen: Pemersatu Pemuda Bangsa

    Kendati demikian, seleb 30 tahun ini menegaskan tidak trauma menjalin hubungan rumah tangga ke depannya.

    “Bukan trauma sih malah kayak lebih hati-hati aja kali ya,” ujarnya dikutip dari YouTube TS Media pada Sabtu (12/3/2022).

    BACA JUGA : Wika Salim Rilis Single ‘Aku Pakai Hati’, Bikin Baper

    Akibat kegagalan rumah tangganya itu, pedangdut asal Bogor tersebut lebih selektif memilih calon pendamping hidup. 

    “Jadi, sekarang tuh lebih kayak udah deh. Hati-hati aja dulu, pelan-pelan gitu,” tuturnya.

    BACA JUGA : Ngeri! Wika Salim Sempat Mau Bunuh Diri Gegara Sebuah Masalah

    Seiring bertambahnya kedewasaan, Wika Salim mengaku sudah tidak lagi memikirkan tampang calon pasangan. 

    Wika Salim menilai, kriteria yang paling penting dimiliki oleh calon pasangannya adalah ketulusan dan kemampuan memberikan kenyamanan.

    “Kalau cuma fisik aja, kalau dianya enggak kasih kenyamanan terus enggak bener-bener tulus itu pasti casing-nya enggak akan ada artinya,” pungkasnya.(lal)

    + posts