Polresta Deli Serdang Monitoring Ketersediaan BBM di Setiap SPBU

2
Patroli guna monitoring ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM)

BERITALOKA.COM – DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang gencarkan patroli ke SPBU yang ada di wilayah hukum (wilkum) nya guna monitoring ketersediaan bahan bakar minyak  (BBM), Rabu (21/09/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak SPBU yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan pasca penyesuaian harga BBM, petugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrean kendaraan di SPBU. Petugas juga mengimbau pihak SPBU dan masyarakat untuk tidak mendistribusikan BBM bersubsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya. Petugas juga mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan dengan penimbunan

oleh pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan akan terjadinya kelangkaan.

”Kita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak-pihak tertentu. Tidak hanya personel Polresta Deli Serdang personel Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing masing,” sebutnya.

Sementara itu, Polsek Pagar Merbau melaksanakan patroli dan monitoring ketersediaan BBM yang ada di SPBU, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan ini bertujuan memastikan ketersediaan BBM sekaligus pengisian BBM berjalan lancar. Personel Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pagar Merbau Iptu IR Sitompul saat mengatakan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.(mar)

+ posts