Luis Milla Puji Aremania Sambut Hangat Bobotoh dan Akur di Kanjuruhan

5
Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan pujian kepada Aremania dan Bobotoh. (PERSIB/Amandeep Rohimah)

BERITALOKA.COM – MALANG – Luis Milla, pelatih Persib Bandung melontarkan pujian karena terkesan melihat Aremania menyambut hangat kehadiran Bobotoh dan akur saat bersua Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9/2022).

Aremania dan Bobotoh menyaksikan laga Arema vs Persib berdampingan di stadion. Tim Maung Bandung keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor akhir 2-1.

Milla mengatakan Aremania telah memberikan kesan tersendiri. Pelatih asal Spanyol itu juga mengapresiasi Bobotoh yang datang langsung ke Malang untuk mendukung tim kesayangan.

“Kejutan besar dari dua suporter Indonesia, Bobotoh dengan Aremania. Aremania menyambut baik suporter kita yang datang, kemudian saya juga ucapkan terima kasih banyak atas support Bobotoh yang datang ke Malang,” kata Luis Milla seusai laga.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini pun senang dengan akurnya Aremania dan Bobotoh di tribune. Ia pun sudah tahu bagaimana rivalitas Arema dengan Persib dan menganggap kondisi ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia di masa yang akan datang.

“Jadi ini sangat mengejutkan dan sangat senang sekali dengan kondisi seperti ini. Saya tahu bagaimana rivalitas kedua tim, bagaimana fanatisme kedua tim, dukungannya, support-nya, dan ini bagus buat ke depan,” tuturnya.

Persib sendiri memenangi laga ini setelah tertinggal lebih dulu dari Arema. Tim Singo Edan membuka keunggulan berkat gol Dedik Setiawan jelang babak pertama usai.

Namun Persib bisa membalikkan keadaan untuk menang 2-1 di akhir laga. Pemain pengganti Beckham Putra Nugraha menyamakan kedudukan pada awal babak kedua dan gol penentu kemenangan dijaringkan David da Silva pada menit ke-88.(wok/han)

+ posts