News

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:57 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat ditemui untuk menjelaskan kesiapan dan antisipasi pihaknya melarang nobar saat Menpora Cup 2021 untuk seluruh Kabupaten Malang

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat ditemui untuk menjelaskan kesiapan dan antisipasi pihaknya melarang nobar saat Menpora Cup 2021 untuk seluruh Kabupaten Malang

Kapolres Malang Larang Acara Nobar Piala Menpora 2021

BERITALOKA.COM – MALANG – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melarang seluruh masyarakat Kabupaten Malang untuk menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Mentri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Tahun 2021.

Larangan ini berlaku untuk di seluruh wilayah yang sekiranya dapat dijadikan tempat nobar. Seperti Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang serta kafe yang ada di seluruh Kabupaten Malang.

“Kita melarang ada sebabnya, sekarang dalam masa pandemi Covid-19 apalagi kita juga sedang menjalani PPKM Mikro. Setidaknya prihatin akan keadaan ini agar tidak menimbulkan keramaian,” katanya, Sabtu (20/2/2021)

Untuk itu, Polres Malang sudah mengadakan koordinasi disetiap Korwil Aremania untuk tetap menjaga situasi agar tetap stabil.

“Kami memastikan, tidak akan ada nobar. Untuk antisipasi, kami sudah melakukan koordinasi dengan Korwil Aremania untuk tetap jaga keadaan agar tetap kondusif, tapi saya percaya Aremania adalah supporter yang cerdas sehingga paham situasi sekarang,” katanya.

Selain itu, operasi yustisi tingkat kecamatan juga telah diinstruksikan kepada para anggotanya sebagai bentuk imbauannya terhadap Aremania untuk tidak mengadakan nobar.

Tujuannya untuk menemukan kerumunan yang disebabkan nonton bareng entah di kafe atau suatu tempat.

“Kami tingkatkan operasi yustisi lagi saat (Arema FC) berlaga nanti. Kami harap menonton di rumah sendiri-sendiri melalui youtube, TV, ataupun streaming online bisa,” Hendri mengakhiri. (aje/kal)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya