Cara Menaklukkan Hati Wanita Idaman, Tips Spesial untuk Kaum Jomblo

    113
    Ilustrasi foto (merdeka.com)

    NUSADAILY.COM- JAKARTA – Ini kabar baik bagi kalian para cowok atau laki-laki yang sedang ngejomblo. Ada tips yang bisa kalian coba untuk menaklukkan wanita idaman. Dan ternyata caranya tidak sulit. Baiklah jika selama ini anda gagal mendapatkan wanita idaman, cobalah lakukan cara-cara seperti dilansir dari merdeka.com di bawah ini.

    1. Tampillah Menjadi Diri Sendiri

    Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk membuatnya tertarik pada Anda. Berperilakulah sealami mungkin dan tidak berusaha untuk menjadi orang lain di depannya. Dengan begitu, dia akan lebih menghargai perasaan Anda kepadanya. Intinya anda harus punya karakter yang kuat yang disukai si wanita idaman.

    2. Berilah Si Dia Perhatian Secara Khusus

    Jika Anda memang menyukainya, tunjukkan hal itu lewat perhatian yang Anda berikan kepadanya. Tentunya perhatian yang berebda dengan perhatian yang diberikan orang lain. Sempatkan untuk menanyakan bagaimana dia melewati harinya dan berusaha menawarkan bantuan ketika dia membutuhkannya. Tapi ingat, cara anda bertanya juga harus elegan. Jangan kelihatan memaksa dan norak, nanti dia muak.

    3. Bersikaplah Agak Jahil

    Sesekali, jadilah sedikit jahil kepadanya. Namun jangan terlalu sering karena sikap Anda akan dianggap mengganggu olehnya. Ketika sedang berdua, Anda bisa menggodanya dengan menarik ujung rambutnya dan melakukan hal tak terduga lainnya. Itu semua bisa membuat dia tersipu dan senang hatinya.

    4. Jadilah Sosok yang Humoris!

    Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menaklukkan hatinya. Rasa humor yang baik dapat membuatnya tertarik kepada Anda. Agar bisa melakukannya, jadilah percaya diri, itu adalah kuncinya. Dan usahakan humor yang anda sampaikan bukan humor biasa, tapi humor yang berkelas.

    5. Percaya diri

    Anda harus memiliki kepercayaan diri yang besar dalam segala hal yang Anda lakukan dan katakan. Pria yang percaya diri terlihat lebih menarik di depan wanita ketimbang pria yang minder dan pemalu.

    6. Berusaha Lebih Mengenalnya dan Menunjukkan Ketertarikan Anda kepadanya

    Cobalah untuk lebih mengenalnya dari luar dan dalam. Dengan begitu, Anda bisa mengambil sikap yang tepat dalam menunjukkan ketertarikan Anda kepadanya.

    Inilah enam cara jitu menaklukkan hati wanita idaman Anda. Jika Anda sudah berjuang mati-matian dan dia tetap tidak menerima cinta Anda, jangan pernah memaksanya untuk menerima Anda. Yah, mungkin dia memang tidak berjodoh dengan Anda. (aka)

    + posts