Bjorka Mendadak Hilang Usai UU PDP Sah dan Anggaran BSSN Naik

4
Tangkapan layar Bjorka ditangguhkan. (Istimewa)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Peretas Bjorka yang sempat menghebohkan Indonesia belum lagi tampak batang hidungnya. Pemilik akun di situs Breach Forums itu terakhir kali terdeteksi pada Minggu (18/9).

Aktivitas Bjorka terakhir kali tercatat usai pemilik akun Emo di Breachforums mengaku bertemu dengannya. Bjorka pun membalas unggahan Emo di forum tersebut dengan tulisan singkat “Nice to meet you @emo,” tulisnya.

Emo mengaku bertemu Bjorka di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia juga mengklaim tak mengambil foto Bjorka karena alasan kenyamanan.

BACA JUGA : Kini Giliran Situs Pemprov Sultra Diretas, Hacker Bawa-bawa Bjorka!

“Saya bertemu Bjorka di pusat perbelanjaan di LA kemarin. Saya memberitahu kepadanya, seberapa keren saya bisa bertemu dengan dia sebagai orang (asli) tapi sya tidak mau mengganggu dia dengan memintanya untuk berfoto bersama,” ujar Emo.

Dua hari setelah mengaku bertemu Emo, Bjorka kembali aktif di kanal Telegram Bjorkanism. Ia menyindir akun-akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya semisal di TikTok dan Twitter.

Peretas, yang mengaku berbasis di Warsawa, Polandia, itu juga mengklaim tengah menyiapkan kejutan. Namun hingga Rabu (28/9) belum ada tanda-tanda kejutan darinya.

“Sejak akun twitter saya yang terakhir ditangguhkan, sampai sekarang (20 September, red), saya tidak punya akun twitter lagi. Jadi, jika ada akun yang menggnakan nama saya, itu palsu,” tulis Bjorka di kanal Telegram, Bjorkanism.