Axel Djody, Anak Ayu Azhari, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

    2
    Ayu Azhari dan Anaknya, Axel Djody. Foto: Twitter @ayukhadijahazha.

    BERITALOKA.COM – JAKARTA – Axel Djody Gondokusumo, anak Ayu Azhari  jadi korban sebuah keributan hingga kalung emasnya putus.

    Axel Djody kena bogem mentah dari pria yang diduga anak seorang artis senior. Kejadian pemukulan itu terjadi belum lama ini.

    BACA JUGA : Ini Keseharian Cassandra Angelie, Jago Masak Karena Tinggal Sendiri

    Axel Djody ketika itu sedang berada di salah satu beach club di Bali.

    Kemudian di tempat itu ada keributan dan dirinya berusaha melerai suatu pertengkaran dan membela diri. Tiba-tiba, orang tak dikenal yang diduga orang terkenal Ibukota memukulnya begitu saja.

    BACA JUGA : Ini Cara Mudah Lacak HP Pakai Google Maps

    “Ya kemarin pada tanggal 30 Desember 2021, saya dihubungi sama Axel yang sedang berada di Bali. Dia mengadu mendapatkan serangan fisik atau pemukulan yang diduga dilakukan oleh seorang anak laki-laki dari artis senior,” ujar Sunan Kalijaga, pengacaranya, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

    Axel Djody mengatakan tak mengenal dan mengerti kenapa anak artis itu memukul dirinya. Ia pun telah menyampaikan hal itu saat diperiksa polisi.

    BACA JUGA : BTS Masuk Nominasi BRIT Awards 2022

    “Namun demikian, dia dapat info si pelaku, orang yang menyerang dia pada saat dia mau memisahkan, melerai satu peristiwa, seperti dikatakan tadi, ini anak, anaknya seseorang yang bisa dikatakan artis terkenal,” jelas Sunan.

    Saat kejadian, Axel terpaksa membela diri karena menganggap dirinya mungkin akan hancur apabila tidak melawan. Lagipula, kata Sunan Kalijaga, Axel tak mungkin main pukul karena sudah hijrah.

    BACA JUGA : 6 Rekomendasi Drakor Terbaru Januari 2022

    “Setahu saya anak ini sudah hijrah bareng sama saya, saya bisa menilai untuk emosional pastilah dia bisa meredam,” ujar Sunan Kalijaga.

    “Makanya bahasanya dia ‘Ana jihad karena ana diserang orang’, jadi dia harus melakukan sesuatu, kalau nggak, mungkin dia yang hancur,” sambungnya lagi.

    Selain rugi mental karena dipukul, Axel juga rugi materi. Pasalnya, kalung emas yang digunakannya putus gara-gara insiden tersebut.

    “Tadi Axel menyampaikan ada nilai kerugian di luar daripada fisik yang dialami. Kalung emasnya putus atau rusak, ada tas bawaan dia. Sehingga ini tidak hanya kerugian secara fisik, tapi juga ada kerugian materi,” kata Sunan Kalijaga.

    Oleh karena itu, Axel ingin menuntut hak atas kerugian yang dialaminya. Sebagai kuasa hukum, Sunan Kalijaga pun menyarankan Axel untuk tidak menuntut hal-hal yang tidak masuk akal.

    “Kemarin saya sampaikan juga, ‘Bro, kita jangan sampai nanti meminta sesuatu yang lebih daripada yang kita alami,'” katanya.

    “Itulah yang kita sampaikan, saya bilang, saya tidak mau minta lebih atau tidak masuk akal,” tutup Sunan Kalijaga.(han)

    + posts