[Breaking News] Penyanyi Terbaik Tanah Air Glenn Fredly Meninggal Dunia

19

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari industri musik Indonesia. Musisi tanah air Glenn Fredly meninggal pada Rabu 8 April 2020 sore di kawasan Jakarta Selatan. Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” pesan tertulis Tompi melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut, informasi ini telah dikonfirmasi oleh Triawan Munaf. “Glenn Fredly barusan berpulang. Mari kita doakan,” ujar Triawan, Rabu malam.

Banyak penyanyi yang kaget atas kabar tersebut dan sangat berduka. “Rest In Love kaka @GlennFredly,” tulis Kunto Aji di Twitternya.

Rian juga merasa kehilangan. “Bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun… telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya,” kata Rian D”Masiv di Twitter.

Demikian juga pemain sepak bola Bambang Pamungkas. “Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan.”

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum meninggal, musisi berusia 44 tahun ini sempat mengunggah video cuplikan dirinya bersama sang istri, Mutia Ayu. Pelantun Sekali Ini Saja ini pun menuliskan kata-kata cukup romantis untuk sang istri baru berulang tahun.

“Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30,” tulis Glenn dalam keterangan yang diunggah ke akun Instagram miliknya, baru-baru ini. Tak disangka ini adalah unggahan terakhirnya.

Glenn Fredly memiliki lagu favorit yakni seperti Sekali Ini Saja, Januari, Akhir Cerita Cinta, Sedih Tak Berujung, Terserah, Kasih Putih.(via)

+ posts