4 Rekomendasi Restoran Asia Spesial di Munich

1
(Unsplash/Pixabay)

BERITALOKA.COM – MUNICH – Restoran menjadi hal penting untuk didatangi saat travelling. Bagi para travellers Asia di Jerman yang merindukan masakan khas negaranya, Munich memiliki jawabannya.

Berikut adalah 4 rekomendasi restoran Asia yang special di Munich:

Ukiyo

Ukiyo adalah restorant Jepang di Reichenbachplatz, Munich yang tidak hanya menyuguhi berbagai makanan inovatif, tetapi juga memiliki nilai visual yang tinggi. Dalam bahasa Jepang, ukiyo secara kasar berarti “hidup dan menikmati”. Sesuai seperti masakan Jepang kontemporer yangdisajikan di sini.

Baca juga: Ini Jenis Permainan Tradisional untuk Lomba 17 Agustus yang Sangat Dinantikan

Restoran Jepang ini menawarkan masakan lezat dalam suasana modern. Restoran dilengkapi dengan sangat baik, layanannya bagus, dan makanannya sangat enak. 

Makanan rekomendasi di sini yaitu Gunkan-Maki, Flambeed Beef & Crispy Parwns yang merupakan rekomendasi chef.

Madam Chutney

Restoran India ini memiliki gaya kolonial dengan adanya perapian, panel kayu, piano, dan berbagai aksesori dari India retro. Meja dan kursi dalam tampilan shabby chic, tempat lilin warna-warni dan konstruksi ringan di langit-langit memancarkan suasana di suatu tempat antara tempat persembunyian backpacker.

Jika Anda ingin makan di Madam Chutney , pengunjung harus bisa berbahasa Inggris. Pengunjung mmebutuhkan Bahasa inggris untuk membuat reservasi dan melihat menu tampilan. Namun jika pengunjung tidak bisa, staf  yang berbicara bahasa Jerman akan senang hati membantu.

Makanan rekomendasi yaitu Golgappe Purani Dilli. Merupakan bola-bola dari adonan papadam ultra-tipis yang diisi dengan pasta kentang berbumbu, dan saus. Selain itu, ada Lamb Samosa Sticks. Yaitu daging domba cincang yang dibungkus dengan adonan renyah, dengan mayonaise cabai pedas.