Lady Gaga Bakal Bergabung Dengan Joaquin Phoenix dalam Sekuel “Joker”

26
Lady Gaga. [Dok.Antara]

BERITALOKA – JAKARTA – Penyanyi dan aktris Lady Gaga (“A Star is Born”) sukses melanjutkan karir Hollywoodnya. Dia dikabarkan akan membintangi bersama Joaquin Phoenix dalam sekuel “Joker” yang akan datang. 

Melansir Wiener Zeitung, hal ini diumumkan oleh wanita 36 tahun ini pada Kamis (4/8/2022) di media sosialnya. Di Twitter dan Instagram, dia menautkan video teaser animasi untuk “Joker: Folie Deux” dengan nama dua aktor dan pasangan menari.

Baca juga: Erik ten Hag Ingin Reuni Lagi dengan Ziyech, Begini Respon Petinggi MU

Dia kemungkinan akan menjadi karakter psikiater yang berteman dengan karakter antagonis Joaquin Phoenix.

Studio Warner Bros mengumumkan sehari sebelumnya bahwa sekuel film komik “Joker” 2019 akan dirilis pada Oktober 2024. Sutradara Todd Phillips kembali bergabung. Phoenix juga  kembali sebagai antagonis Batman yang tinggal di pinggiran masyarakat Kota Gotham.

Baca juga: Keboan Aliyan, Tradisi Petani Banyuwangi Memohon Berkah di Bulan Suro

“Folie Deux” menggambarkan gangguan mental yang ditularkan dari orang yang terkena ke orang yang dekat. Tidak bocoran resmi tentang konten sekuelnya. 

The Hollywood Reporter berspekulasi bahwa Lady Gaga bisa memerankan karakter Harley Quinn. Di alam semesta Batman, Quinn adalah seorang psikiater yang berteman dengan Joker yang sakit mental di rumah sakit jiwa.

Lady Gaga dinominasikan untuk Oscar pada tahun 2019 untuk aktris utama dalam drama musikal “A Star is Born”. Dia memenangkan Oscar untuk “Shallow” untuk lagu film terbaik. Baru-baru ini, ia membintangi drama keluarga “House of Gucci.” (jrm3/lna)

+ posts