Geger Isu Poligami Presenter Arie Untung, Fenita Arie Buka Suara

4
Arie Untung dan Fenita Arie [Suara.com/Evi]

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan tentang permintaan maaf dari presenter Arie Untung soal berita poligami. Ia langsung memberanikan diri untuk meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.

Sang istri yang berprofesi sebagai presenter menepis rumor mengenai sang suami yang berpoligami.

BACA JUGA : Arie Untung Ungkap Isu Poligami Lalu Minta Maaf ke Istri

“Alhamdulillah masih nggak bener,” kata Fenita Arie seraya tertawa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, berita yang memberitakan bahwa suaminya berpoligami merupakan sebuah clickbait. Judul yang dituliskan sama sekali berbeda dengan berita aslinya.

Pada awalnya, berita tersebut tersebar oleh salah satu Ustaz di Amerika yang menanggapi berita soal Arie Untung yang berpoligami.

BACA JUGA : Perjuangan Arie Untung Ajak Fenita Arie Agar Segera Hijrah

“Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat melihat suatu berita, dia bilang begini ‘Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mbak Fenita’, terus didoain.” tutur Fenita Arie.

Merasa resah dengan pemberitaan yang tersebar ditambah dengan komentar-komentar nyinyir netizen, Fenita Arie akhirnya memberikan penjelasan.