Gaga Muhammad Dipidana 4,5 Tahun Penjara

9
Gaga Muhammad saat menjalani sidang (Noel/detikcom)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh.

BACA JUGA: Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dipenjara

Sidang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (3/1). Gaga Muhammad dihadirkan dalam sidang tersebut dengan menggunakan pakaian kemeja putih dan celana hitam.

Dalam sidang tersebut, JPU terlebih dahulu memaparkan kesimpulan sidang Gaga Muhammad. Setelah itu jaksa baru membacakan tuntutan untuk pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu.

BACA JUGA: Axel Djody Gondokusumo, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

Jaksa menuntut Gaga Muhammad 4 tahun 6 bulan penjara. Ia juga dikenakan denda sebesar Rp 10 juta.

“Menjatuhkan pidana kepada Gaung Sabda Alam Muhammd selama 4 tahun 6 bulan penjara,” ujar Jaksa Penuntut Umum dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Anya Geraldine Unggah Foto Liburan ke Bali, Netizen: It’s My Dream!

Mengenai tuntutan itu, Gaga Muhammad menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum. Mereka pun akhirnya meminta waktu satu minggu untuk menjawab tuntutan itu dengan nota pembelaan atau pledoi.

Hakim pun setuju dan sidang akan dilanjutkan pada minggu depan, Senin (10/1/2022).

BACA JUGA: Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Usai sidang, keluarga Gaga Muhammad keluar terlebih dahulu dari ruang sidang. Ayah Gaga Muhammad dan ibunya terlihat tergesa-gesa keluar dari ruangan tersebut.

Awak media langsung menodong mereka. Namun sayang, saat ditanya bagaimana tanggapannya terkait tuntutan tersebut, ibu dan ayah Gaga Muhammad langsung menhindari wartawan. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka.(mic)

+ posts