BLACKPINK Siap Comeback dengan Album dan Diikuti Tur Dunia

12
Girl group asuhan YG Entertainment BLACKPINK pada konferensi pers peluncuran singel How You Like That.(Soompi)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – BLACKPINK akan comeback dengan merilis album kedua pada September mendatang. Selain itu, mereka juga akan menjalani tur dunia pada Oktober.

Menurut pernyataan YG Entertainment, proyek comeback BLACKPINK kali ini akan bertajuk Born Pink.

“Nama untuk proyek comeback ini adalah ‘Born Pink’, yang menunjukkan identitas BLACKPINK, yang tidak biasa dan akan memancarkan aura yang fatal,” kata agensi dalam siaran pers, yang dikutip dari Yonhap, Senin (1/8).

BACA JUGA : BLACKPINK Dikonfirmasi Akan Comeback Agustus 2022

YG Entertainment turut merilis sebuah video singkat yang berisi teaser lagu baru dan jadwal kegiatan girl group tersebut.

Video berdurasi 30 detik itu mengungkapkan bahwa single pra-rilis untuk album baru ini akan datang bulan ini, yang diikuti dengan perilisan album pada September 2022.

Setelah itu, mereka akan melakukan tur dunia yang akan dimulai Oktober 2022. Hingga saat ini, YG Entertainment belum membeberkan tanggal dan jam untuk jadwal-jadwal tersebut.

Pada awal Juli 2022, YG Entertainment mengonfirmasi rencana comeback BLACKPINK. Tak hanya itu, agensi juga mengumumkan rencana tur dunia grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.