Anya Geraldine Unggah Foto Liburan ke Bali, Netizen: It’s My Dream!

15
Anya Geraldine (instagram.com/anyageraldine)

BERITALOKA.COM – JAKARTA – Usai membintangi serial “Layangan Putus”, nama Anya Geraldine semakin dikenal luas.

Pasalnya karakter yang dibintangi oleh Anya Geraldine dalam sinetron tersebut berhasil membuat netizen kesal hingga terbawa emosi ke kehidupan nyata.

BACA JUGA: Pesona Cappadocia, Wisata Impian Kinan ‘Layangan Putus’

Dalam serial “Layangan Putus”, Anya Geraldine memerankan karakter Lydia yang merupakan seorang psikolog.

Diceritakan bahwa Lydia berselingkuh dengan Aris, pria beristri yang diperankan oleh Reza Rahardian. Perselingkuhan keduanya itu terjadi saat istri Aris, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino tengah mengandung.

BACA JUGA: Axel Djody Gondokusumo, Lerai Keributan Berujung Kena Bogem

Karena berperan sebagai pelakor, kekesalan netizen terhadap Anya Geraldine pun seringkali terbawa sampai ke kehidupan nyata. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram terbaru Anya Geraldine. Dalam unggahan tersebut Anya Geraldine tampak memamerkan liburannya di pantai Bali.

BACA JUGA: Hafiz Fatur Ambil Surat Aset Irwansyah dari Rumah Orang Tua

Melalui beberapa foto yang diunggah, Anya tampak mengenakan bikini berwarna hijau tua. Alih-alih mengomentari penampilannya, netizen justru mengaitkan foto tersebut dengan Lydia, karakter yang diperankannya dalam serial “Layangan Putus”.

“Lidya bikin gue emosiiiii,” komentar salah seorang netizen.

“Its my dream not her,” tulis komentar lain.

“ITS MY DREAM,” komentar lainnya.

BACA JUGA: Pose Menggoda Wika Salim dan Maria Vania Saat Kenakan Seragam Petugas Keamanan

Seperti yang diketahui, belakangan ini salah satu adegan dalam serial “Layangan Putus” yang memperlihatkan kemarahan Kinan ke Aris memang tengah viral.

Dalam adegan tersebut Kinan mengetahui bahwa Aris membawa Lidya berlibur ke Cappadocia, di mana itu merupakan impian dari Kinan. Kata-kata “It’s my dream, not her!” yang diucapkan oleh Kinan pun kemudian menjadi viral.(mic)

+ posts