Food

Selasa, 17 Desember 2019 - 10:30 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Equatorial spitting cobra (Flickr.com)

Equatorial spitting cobra (Flickr.com)

Ramai Serangan Ular Cobra, di Malang Malah Jadi Menu di Restoran

NUSADAILY.COM – MALANG-Ramai berita serangan ular cobra di sejumlah tempat membuat masyarakat was-was. Karena ular tersebut memiliki bisa yang mematikan. Selain itu kedatangan ular cobra juga sulit dideteksi. Ada yang tiba-tiba sudah sampai di depan pintu bahkan ada yang sudah masuk rumah.

Namun, keganasan ular cobra bisa dijinakkan oleh juru masak. Karena di Singosari Malang ada restoran ular cobra yang cukup legendaries. Rumah Makan di Jalan Randu Gumbolo 247 Singosari, Malang Jawa Timur ini, sejak tahun 1990-an menyediakan menu spesial masakan ular cobra. Mau?

Banyak pelanggan yang datang ke sana, terutama kaum pria. Karena konon katanya menu ular cobra diyakini punya khasiat untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Di antaranya sakit katarak, mata minus, juga sebagai pencegahan.

Selain itu, darah ular cobra dipercaya bisa menyembuhkan sakit kulit, gatal-gatal, hingga jerawat yang parah. Juga menambah stamina tubuh, serta kejantanan pria. Sedangkan empedu cobra dipercaya berkhasiat sebagai penawar racun dan penambah stamina bagi kejantanan laki-laki dewasa. Bentuk olahan lain dari ular cobra adalah salep yang berasal dari lemak ular.

Sementara itu, meski yang disajikan berupa masakan ular cobra, restoran Cobra Agung terlihat sederhana dan penampilannya tidak menyeramkan. Di depannya ada patung memegang ular cobra. Penasaran dan ingin mencoba? Datang saja ke Restoran Cobra Agung di Malang ini. (aka)

Artikel ini telah dibaca 163 kali

Baca Lainnya