Regional

Selasa, 17 Desember 2019 - 18:55 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan akibat banner roboh (Foto: bacamalang for nusadaily.com)

Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan akibat banner roboh (Foto: bacamalang for nusadaily.com)

Banner Rokok Berkerangka Besi Roboh, Bocah Wanita 8 Tahun Tewas

NUSADAILY.COM-MALANG – Banner iklan rokok roboh menimpa pengendara motor di Jalan Raya Thamrin, Lawang, Kabupaten Malang Jawa Timur, Minggu 15 Desember 2019 pukul 13.30 WIB. Seorang anak perempuan yang dibonceng tewas setelah sempat terjatuh usai tertimpa banner.

Informasi yang dihimpun NusaDaily, kejadian bermula saat Fiki Nuridian (32) bersama istri dan anaknya berboncengan motor dan melintas dari arah utara ke selatan.

Ketika berada di depan Kantor Pengadaian Lawang, Jalan Raya Thamrin, Lawang, tiba – tiba banner iklan rokok berukuran ukuran 2 meter x 0,5 meter berkerangka besi roboh. Banner itu langsung menimpanya.

Motor Honda Beat putih-merah N 6032 HHH milik korban langsung terjatuh. Fiki, istrinya dan anak perempuannya pun jatuh.

“Saya langsung mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri dan di bawah mata kiri juga robek,” kata Fiki Nuriduan, warga Jalan Hamid Rusdi RT 03 RW 02, Desa Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang ini kepada bacamalang.

Saat itu, ia mengetahui putrinya Safina Nur Naira mengalami luka lecet dan memar di wajah. Nahasnya, nyawa anak berusia 8,5 tahun tersebut tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Sementara istrinya, Fitri Mayasari (25), mengalami luka lecet jari kaki kanan, mata kiri memar, dan luka terbuka siku kanan bagian dalam.

Saat ini, kasus itu dalam penyelidikan Unit Reskrim dan Unit Lantas guna penyidikan lebih lanjut. Hidayat, seorang staf di Polsek Lawang ketika dikonfirmasi menyebut bahwa kasusnya sudah ditangani oleh Polres Malang. (yos)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya