Sport

Minggu, 8 Desember 2019 - 12:49 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Milomir Seslija menginginkan kemenangan bagi tim Arema saat melawan PSIS Semarang, Minggu (8/12) sore di Magelang. (top/nusadaily.com)

Milomir Seslija menginginkan kemenangan bagi tim Arema saat melawan PSIS Semarang, Minggu (8/12) sore di Magelang. (top/nusadaily.com)

Arema FC Ingin Akhiri Empat Laga Tanpa Kemenangan di Magelang

NUSADAILY.COM – MAGELANG – Arema FC bertekad mengakhiri rentetan hasil tanpa kemenangan yang sudah berjumlah empat laga di kompetisi Liga 1 2019. Tuan rumah PSIS Semarang, kini menjadi tantangan bagi tim asuhan Milomir Seslija di pekan 31 ini, dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12) sore.

Akan tetapi, perjuangan Arema dipastikan tak akan mudah. Alasanya, lawan kali ini memiliki trend lebih baik. Selain secara hasil di beberapa pertandingan terakhir, Laskar Mahesa Jenar juga jago kandang.

“Kami akan melawan tim yang di putaran kedua ini bermain sangat bagus saat menjadi tuan rumah. Memang mereka tidak membuat banyak gol, tetapi banyak peluang dan agresif,” ungkap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurut dia, PSIS adalah tim dengan kekuatan kedisiplinan. Wallace Costa dkk kerap tampil sabar, menunggu serangan lawan dan menggagalkannya, lantas membalas dengan serangan balik cepat ke pertahanan lawan.

“Jika ingin hasil bagus di Magelang, kami harus disiplin dan agresif juga,” tambah dia.

Pelatih asal Bosnia itu mempercayai, pemainnya paham apa yang harus dilakukan dalam pertandingan Minggu sore, mengatasi masalah ketika melawan PSIS. “Di sepak bola semua punya alasa dan punya peluang menunjukkan kualitas. Itu poin penting untuk mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.

Kemenangan akan berarti bagi Arema. Empat laga tanpa kemenangan, yakni kalah melawan Persib (0-3), imbang melawan Persija (1-1), lalu kalah melawan Bhayangkara FC (0-1) dan kembali seri saat bertemu Kalteng Putra (1-1), membuat tim Singo Edan terjerembab ke papan tengah. Kini Arema di posisi delapan dengan 43 poin. Apabila menang, akan membuat Arema bisa melonjak mendekati papan atas, menuju peringkat lima dengan 46 poin. (top)

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya