Sport

Senin, 16 Desember 2019 - 14:29 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Makan Konate dkk berlatih sebelum pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan. (top/nusadaily.com)

Makan Konate dkk berlatih sebelum pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan. (top/nusadaily.com)

Arema FC Berburu Perpisahan Manis di Stadion Kanjuruhan

NUSADAILY.COM – MALANG – Arema FC berburu happy ending dalam laga terakhir kandang di kompetisi Liga 1 2019. Sekalipun menjamu Bali United, tim asuhan Milomir Seslija itu mematok kemenangan, sebagai penutupan pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin (16/12) sore ini.

Bagi pemain dan pelatih pun, laga ini bisa menjadi yang terakhir mereka berbaju Arema kala bermain di hadapan Aremania. Untuk itulah, skuad tim Singo Edan tak mau menyia-nyiakan memberikan kesan indah kepada para suporter.

“Mungkin akan menjadi terakhir untuk tahun ini. Mungkin tahun depan bertahan, mungkin juga tidak,” ungkap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Alhasil, pria dengan sapaan akrab Milo itu berharap, dalam laga kandang terakhir, seluruh pemain bisa all out, mencari kemenangan yang tak jua didapatkan dalam enam laga sebelumnya.

“Kami tetap mencari solusi, dan tidak akan pernah menyerah sampai akhir, kami sangat siap memberikan 100 persen untuk laga ini,” tambah Milo.

Sementara itu, pemain Arema FC, Muhammad Rafli mengakui, timnya juga tetap bersemangat, menyambut laga terakhir tersebut. Ia menegaskan, situasi tim saat ini tak terpengaruh pesimisme suporter dan penggemar bola di luar sana.

“Semua pemain tetap latihan dengan serius, dan suasana tim tetap fun, tak ada yang down. Kami ingin memutus rekor buruk dan meraih hasil positif,” tegas Rafli kepada wartawan, Minggu.

Rafli menyebut bahwa kondisi enam kali tak pernah menang, sangat memicu semangat pemain, terutama di akhir musim ini. Sebab, pemain hanya memiliki waktu dua laga saja untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang layak bermain di Liga 1 Indonesia musim depan.

“Semua pemain siap bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih,” ujar Rafli. (top)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya